Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Hadiri Wisata Dakwah, Plt Bupati Boalemo Sampaikan Terimakasih Kepada Mumadiyah Gorontalo

×

Hadiri Wisata Dakwah, Plt Bupati Boalemo Sampaikan Terimakasih Kepada Mumadiyah Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri Wisata Dakwah yang digelar oleh Organisasi Muhamadiyah Provinsi Gorontalo, yang dipusatkan di obyek wisata Pantai Bolihutuo, Pada (Minggu, 24/10/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Ketua Muhamadiyah Provinsi Gorontalo Sabara karim ngou,anggota legislatif Rahmat Dai,Tokoh masyarakat Nizam Dai dan pengurus organisasi Muhmadaiyah Provinsi Gorontalo dan Kab.Boalemo serta pimpinan OPD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan simpatisan muhamadiyah yang telah melaksanakan wisata Dakwah di Obyek wisata Pantai Bolihutuo. hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah, dimana organisasi Muhamadiyah telah memberikan bantuan kepada masyarakat Boalemo.

“Kedatangan bapak ibu di obyek wisata Pantai Bolihutuo telah memberikan nilai positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Botumoito. Setelah Provinsi Gorontalo mengalami pandemi covid 19 kurang lebih 2 tahun, Obyek wisata Pantai Bolihutuo ini telah di tutup sementara. Alhamdulillah dibukanya obyek wisata Pantai Bolihutuo ini, ditandai dengan Wisata Dakwah yang dilaksanakan organisasi Muhamadiyah Provinsi Gorontalo” tutur Anas Jusuf.

Selain itu, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengharapkan dukungan dari muhamadiyah Provinsi Gorontalo, karena muhamadiyah Kabupaten Boalemo telah melaksanakan renovasi Pembangunan Mesjid Darul Arkam dan juga telah membuka klinik sangsurya yang di gagas Pemuda Muhamadiyah.

“Sehingganya seluruh organisasi kemasyarakatan termasuk organisasi keislaman telah mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah dan DPRD Boalemo, kolaborasi ini selalu kami ciptakan,sehingga situasi Boalemo senantiasa kondusif dan berjalan sebagaimana harapan kita semua” Ungkap Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *