Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Gelar Subuh Berjamaah di Desa Limbato

×

Pemda Boalemo Gelar Subuh Berjamaah di Desa Limbato

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah Boalemo, menggelar subuh berjamaah dan mejelis ta’alim, bertempat dimesjid Al-amanah Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta, Pada Kamis (14/10/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah (Skeda) Boalemo, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Penceramah Amin Mohune,para asisten,pimpinan OPD,ASN serta masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan bahwa kegiatan subuh berjamaah dan majelis ta’alim ini dilaksanakan secara bergilir di mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Boalemo, Karena masih situasi pandemi covid 19 masih dilaksanakan disekitar Kecamatan Tilamuta.

“Saya juga mendorong kepada pimpinan OPD agar memberikan informasi dan menyebarluaskan kepada Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kab.Boalemo,bagaimana kita kembalikan semangat sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim di era pandemi covid 19 ini.”

“Semoga perlahan-lahan suasana ini bisa kita kembalikan,bagaimana sholat subuh berjamaah sudah sepertiĀ  jamaah Sholat Jum’at.Kalau sholat subuh seperti ibadahnya sholat jum’at,maka kita dapat memperoleh berkah” Kata Sekda.

Selain itu juga, Sekda Boalemo Sherman Moridu mengingatkan kepada pimpinan OPD tentang kebijakan seliter Beras ASN beramal di masing-masing OPD.

“Karena kebijakan beras ASN beramal ini di gunakan untuk kegiatan sosial yang di berikan kepada masyarakat Kaum Dhuafa setiap pelaksanaan Sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim.” Jelas Sekda Sherman Moridu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *