Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Jelang HUT Boalemo Ke-22, Komunitas Driving Bentangkan Spanduk Dalam Laut

×

Jelang HUT Boalemo Ke-22, Komunitas Driving Bentangkan Spanduk Dalam Laut

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri pembentangan spanduk dalam laut dalam rangka HUT Boalemo yang ke – 22 tahun yang dilaksanakan para komunitas Diving Club di obyek Wisata Pantai Bolihutuo,minggu (10/10/2021).

Pada kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan  terima kasih kepada komunitas Diving Club yàng telah berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT Kab.Boalemo yang ke – 22 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah,dimana pembentangan spanduk dalam laut ini dihadiri Tim diving Buol Sulawesi Tengah,tim diving club Pohuwato,tim Possi Provinsi Gorontalo dan Polairud Polda Gorontalo.

Sebab obyek wisata pantai Bolihutuo,khususnya di dasar laut  memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa.Kekayaan alam ini ,kita tidak akan tahu,kalau tidak ada yang mempromosikan kepada masyarakat. “Kata Plt.Bupati “

Alhamdulillah tim Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dan tim diving club akan melihat secara langsung kekayaan alam yang ada di dasar laut di obyek wisata Pantai Bolihutuo.mudah-mudahan kekayaan alam ini menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan pencinta laut.

“Karena bagaimana pun semua daerah diseluruh Indonesia termasuk Kab.Boalemo ingin bangkit dari keterburukan,setelah hampir 2 tahun mengalami pandemi covid 19.” ungkap Plt.Bupati

Dimana-mana kita saksikan banyak masyarakat yang terdampak pandemi, tetapi dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkrak kembali ekonomi masyarakat di Kab. Boalemo khususnya, dan masyarakat Provinsi Gorontalo pada umumnya.

“Sehingga itu,saya berharap Obyek wisata yang ada di Kab.Boalemo,baik yang dikelola Pemerintah maupun swasta dapat menarik minat para wisatawan Domestik dan manca negara.” Tutur Plt Bupati Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *