Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOADVETORIALGORONTALOHEADLINESOLAHRAGA

Lakukan Jelajah Wisata, Nelson: Kabgor Punya Banyak Tempat Wisata Menarik

×

Lakukan Jelajah Wisata, Nelson: Kabgor Punya Banyak Tempat Wisata Menarik

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo, Nelsom Pomalingo
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan di Pantai Biluhu Timur. Foto : Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.comBupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hari ini, minggu (05/07/2020) melakukan perjalanan wisata dengan komunitas motor dari seluruh kalangan dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Gorontalo. Pada sambutannya, Nelson mengatakan, bahwa di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) memiliki banyak tempat wisata yang menarik.

Menurut Nelson, kebanyakan tempat wisata yang orang tau di Kabgor hanyalah Danau Limboto dan Pentadio Resort (Pensort), padahal tidak hanya itu, banyak tempat wisata di Kabgor yang tidak banyak orang tau, contohnya seperti Pantai Biluhu Timur yang berada di Kecamatan Batudaa Pantai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Di Kabupaten Gorontalo ini banyak sekali tempat wisata yang menarik. Kita punya Pantai Biluhu Timur, Bilato, itu semua tempat dengan kawasan wisata yang menarik dan tidak banyak orang tau” Ungkap Nelson saat memberikan sambutan di Pantai Biluhu Timur siang tadi. Minggu (05/07/2020).

Ia juga menuturkan, karena akses jalan menuju Pantai Biluhu Timur mengalami kerusakan, maka sekarang ini pihaknya tengah melakukan perbaikan, agar para wisatawan bisa dengan mudah melakukan perjalanan dan meilhat keindahan Pantai Biluhu Timur tersebut.

“Ini juga jalannya sementara dilakukan perbaikan, agar akses ke Pantai Biluhu Timur ini bisa lebih mudah dan orang-orang bisa menikmati indahnya Pantai Biluhu Timur” Terang Nelson.

Bertepatan dengan jelajah wisata tersebut, Nelson juga menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengcab POSSI) yang dilaksanakan di Pantai Biluhu Timur tersebut.

ia berharap dengan hadirnya POSSI ini dapat mengembangkan olahraga pantai yang ada di Kabupaten Gorontalo dan bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut.

“Kita berharap POSSI ini menjadi andalan kita, karena saya sendiri pertama menyelam itu justru bukan di Gorontalo tapi di Raja Ampat, di Gorontalo sendiri belum pernah, mudah-mudahan dengan hadirnya POSSI ini olahraga pantai ini terus berkembang” Tutup Nelson. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *