Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Di Desa Tri Rukun Ada Kawasan Jelajah Pekarangan Warga

×

Di Desa Tri Rukun Ada Kawasan Jelajah Pekarangan Warga

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mencanangkan kawasan jelajah pekarangan Warga, di Desa Tri Rukun Kecamatan Wonosari, pada Kamis, (28/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Tri rukun yang telah membentuk Kelompok Wanita Tani (KWT).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini merupakan suatu terobosan bagi masyarakat Desa Tri Rukun, khususnya Asosiasi Kelompok Wanita Tani (KWT), jika sebuah kelompok sudah membentuk Asosiasi, maka gerakan tersebut pasti akan berhasil” kata Plt.Bupati Anas.

Selain itu juga Plt.Bupati Anas Jusuf, menjelaskan bahwa dengan adanya Asosiasi akan selalu ada Diskusi maupun dialog untuk Pengembangan gerakan menanam kedepan.

“Semoga dengan dibentuknya Asosiasi ini, akan selalu memonitor tanaman yang ada di pekarangan Warga, Sehingganya Kelompok Wanita Tani yang ada di Desa Tri Rukun ini menjadi percontohan bagi Desa-desa yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Boalemo” Jelanya.

Sehingganya Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengharapkan dengan adanya Gerakan Boalemo Mopomulo atau jelajah pekarangan Warga ini bisa menjadi strategis dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga.

“Saya berharap kepada Kepala Dinas Pangan agar lebih meningkatkan apa yang telah digagas kepala Dinas Pangan yang lama, jangan sampai program gerakan Boalemo Mopomula ini akan turun” Ungkap Plt.Bupati Anas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *