Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

×

Anas Jusuf Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Sebarkan artikel ini
Anas Jusuf Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

“Anas Jusuf Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid”

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid As.Saadah, Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, pada Kamis pagi (11/11/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Majelis Ta’lim tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si. Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Dr.Sherman Moridu, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Penceramah Sudarman Pusi, Lc. Para Asisten,pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Desa Pentadu Timur.

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa dilaksanakannya Subuh berjamaah dan majelis ta’alim ini, untuk melihat secara langsung bagaimana aktivitas masyarakat  memakmurkan masjid yang ada di masing‐masing Desa.

“Kami melihat secara langsung, dan juga ingin memotivasi serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk memakmurkan masjid, kita tau bersama hampir setiap tahun Pemerintah Daerah menggelontarkan dana untuk perbaikan masjid maupun Pembangunan masjid yang baru, jangan sampai kita hanya sebagai pembangunan  fisik saja, tetapi upaya pembinaan-pembinaan rohani dan memakmurkan mesjid terkadang tidak dilaksanakan” ucapnya.

“Saya berharap kepada masyarakat, marilah kita untuk memakmurkan masjid, karena melaksanakan salat 5 waktu di masjid sangat wajib bagi umat Muslim” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *