Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pemda Boalemo Lakukan Rapat Evaluasi PAD Triwulan III

×

Pemda Boalemo Lakukan Rapat Evaluasi PAD Triwulan III

Sebarkan artikel ini
Pemda Boalemo

“Pemda Boalemo Lakukan Rapat Evaluasi PAD Triwulan III”

BOALEMO, mediasulutgo.com  Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) tri wulan III tahun 2021. Yang di buka langsung Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf M.Si,.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Putra Tunggal, di hadiri Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Drs.Taufik Kumali,MM, Kajari Tilamuta, Pimpinan OPD,dan Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo. (Rabu, 10/11/2021).

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan apresiasi kepada Camat, Kepala Desa dan SOPD yang PAD nya sudah mencapai 100%.

“Kepada Camat dan  Kepala Desa yang PAD nya belum mencapai 100% diharapkan bisa menargetkan PAD nya 100% sebelum pertengahan Bulan Desember 2021” Kata Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, dirinya menjelaskan bahwa PAD merupakan bagian dari pembiayaan Program-program yang dilaksanakan Pemerintah Daerah di masing-masing SOPD, Kabupaten Boalemo memiliki banyak potensi-potensi yang dapat di kelola dan  dikembangkan untuk mendapatkan sumber PAD, belum termasuk Obyek wisata.

“Saya berharap kepada Kepala Desa agar dapat melihat potensi-potensi apa yang bisa di kembangkan di Desa yang bisa mendatangkan sumber PAD bagi Desa itu tersebut” Harap Plt.Bupati Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *