Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGHEADLINESSULUT

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bolmong: Hargai Jasa Para Pejuang

×

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bolmong: Hargai Jasa Para Pejuang

Sebarkan artikel ini
Hari Pahlawan
Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bolmong (Foto: Roni)

BOLMONG, mediasulutgo.com — Dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 76 tepatnya 10 November 2021 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan upacara secara sederhana namun khidmat, Rabu(10/11/2021).

Baca Juga: Pemkab Boalemo Peringati Hari Pahlawan Di Kecamatan Dulupi

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upacara tersebut di pimpin langsung sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong Takhlis Galang SIP MM selaku inspektur upacara mewakili Bupati Bolmong dan di hadiri
Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto, Wadanyon Armed Mayor Arm. Reynold Siregar, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Bolmong Nur Ali Renhoat, S.Ag, Kadis Sosial Bolmong Drs. A. H. Bambela M.Si, dan Kadis Perhubungan Bolmong Sugiarto Banteng MT.

Kegiatan Upacara ditandai dengan Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan dilanjutkan dengan Pelarungan Bunga ke laut dari Dermaga Pelabuhan Labuang Uki Kecamatan Lolak di mulai pada pukul 09.00 Wita.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH saat di wawancarai sejumlah awak media mengatakan bahwa melalui momentum peringatan Hari Pahlawan kita diajak untuk mengingat jasa para Pahlawan dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Mari kita sebagai warga Negara menghargai jasa para Pahlawan dengan cara bekerja keras dan semangat mengisi Kemerdekaan melalui pengabdian kita sesuai profesi kita masing-masing. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” ujarnya. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *