Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOKAB GORONTALO

Sekda Hadijah Hadiri HUT ke-58 Gereja Maranatha Limboto

×

Sekda Hadijah Hadiri HUT ke-58 Gereja Maranatha Limboto

Sebarkan artikel ini
Sekda hadijah

LIMBOTO – Sektetaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah Tayeb menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Maranatha Limboto Kelurahan Hunggalua Ke-58 Tahun, Minggu, (07/11/21) di Gereja Maranatha Limboto.

Pada kesempatan itu Sekda Hadijah mengungkapkan, saat ini Kabupaten Gorontalo masuk PPKM Level I InsyaAllah level ini dapat kita pertahankan tidak akan terjadi penyebaran. Di himbau kepada jamaa Gereja Maranatha walaupun sudah masuk level I tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh Umat kristiani dalam memerangi pandemic covi-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah serta pelaksanaka vaksin,” ungkap Hadijah.

Lebih lanjut hadijah mengatakan, sehubungan dengan bencana alam yang terjadi di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo, Sekda Hadijah mengajak masyarakat untuk tetap melestarikan lingkungan dan bagi keluarga atau sanak saudara kita yang terkena musibah.

“Semoga dengan kejadian ini mereka yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapinya, bahkan mari kita berdoa bencana alam tidak akan terjadi di wilayah Kecamatan di Kabupaten Gorontalo,” imbuhnya.

Terakhir Hadijah mengatakan, selaku Pemerintah Daerah, dirinya megucapkan, selamat Hut Gereja Mahabartha ke-58 Tahun Insya Allah kedepan tetap bersatu dalam menjalankan ibadahnya kepada maha kuasa.

“Semoga HUT ke-58 ini semakin bersatu padu dengan Pemerintaj Daerah, untuk membagun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” pungkasnya. (r2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *