Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALGORONTALOKAB GORONTALO

Resmikam Gedung Olahraga Di Desa Ulapato A, Ini Yang Disampaikan Bupati Nelson

×

Resmikam Gedung Olahraga Di Desa Ulapato A, Ini Yang Disampaikan Bupati Nelson

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat meresmikan Gedung Olahraga di Ulapato A. Foto : Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.comBupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hari ini, jum’at (03/07/2020) meresmikan gedung olahraga yang berada di Desa Ulapato A, Kecamatan Telaga Biru. Pada penyampaiannya, Nelson memuji kepala desa dan masyarakat Desa Ulapato karena memiliki semangat membangun yang luar biasa.

Nelson mengatakan, salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dalam mengembangkan olahraga, yakni membuat Sarana Olahraga (Sorga), dan gedung olahraga yang telah diresmikan ini, adalah bentuk kontribusi masyarakat dalam membangun daerah menjadi lebih baik lagi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Apa yang telah dilakukan kepala desa dan masyarakat ini sangat luar biasa, kita patut berbangga dengan hal ini. Kami juga punya program namanya Sorga atau sarana olahraga. Maka gedung ini akan menjadi sorga di Kabgor yang harus dijaga dan dirawat agar bisa mengembangkan bibit-bibit unggul yang bisa membanggakan Kabupaten Gorontalo dibidang olahraga” Ungkap Nelson saat memberikan sambutan di Gedung Olahraga di Kecamatan Telaga Biru. Jum’at (03/07/2020).

Nelson juga menuturkan, salah satu cara melawan covid-19 adalah dengan membiasakan diri untuk berolahraga, maka dengan diresmikannya gedung ini, Nelson berharap sarana ini dapat digunakan oleh masyarakat, agar mereka bisa memiliki imun tubuh yang kuat agar penyakit tidak mudah masuk, termasuk covid-19.

Selain sebagai sarana olahraga, Lapangan ini juga kata Nelson, dapat menjadi tempat bersilaturahmi setiap orang.

Lebih lanjut, Nelson berharap agar di Lapangan ini dapat melahirkan pemain-pemain yang berkualitas dan dapat membanggakan Kabupaten Gorontalo.

“Harapan saya disini bisa melahirkan para atlit berbakat, dengan begitu Kabupaten Gorontalo akan memiliki banyak pemain hebat dan bisa membanggakan daerah” Pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *