Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOKAB GORONTALO

Pesan Ketua PBVSI Kabgor di Ajang Bola Voli se-Provinsi Gorontalo

×

Pesan Ketua PBVSI Kabgor di Ajang Bola Voli se-Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua PBVSI Kabgor

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Di ajang lomba Bola Voli Gala Tua antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Fory Naway berpesan, agar selalu menjaga solidaritas dan juga silaturahmi.

“Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan selalu junjung tinggi solidaritas,” ucap Ketua PBVSI Kabgor usai menghadiri kegiatan pembukaan Lomba Bola Voli Gala Tua di Gedung Gor David-Tonny, Sabtu (06/11/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, Fory mengatakan, ini juga merupakan kegiatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh di massa pandemi.

“Kita lakukan ini juga untuk melatih daya tahan tubuh para orang tua karena sesuai dengan lombanya yaitu ajang Bola Voli Gala Tua,. Orang Tua itu kita prioritaskan karena di masa pandemi Covid-19 ini orang tua itu gampang terkena Covid-19,” ujar Fory.

“Jadi kegiatan ini bukanya hanya sebagai ajang silaturahmi, maupun peringatan memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo,” lanjutnya.

Terakhir Istri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ini mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal ini Bupati Nelson Pomalingo yang telah mengijinkan PBVSI menggelar kegiatan walaupun masi di masa pandemi.

Perlu diketahui, kegiatan yang di laksanakan di Gedung Gor David-Tonny tersebut di resmikan oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Syamsul Bahrudin, serta pengurus PBVSI Provinsi Gorontalo. (if/YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *