Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

BLT-DD Di Kecamatan Kwandang Kembali Disalurkan

×

BLT-DD Di Kecamatan Kwandang Kembali Disalurkan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo – Ditengah banyaknya rentetan kegiatan dan masih maraknya wabah virus corona, Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 48 penerima.

Acara yang dilaksanakan diaula kantor Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang. Jum”at (03/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Ridwan Yasin menyampaikan kepada penerima BLT DD, bahwa tahap III ini adalah merupakan bantuan BLT terakhir di angka Rp. 600.000 dan untuk tahap selanjutnya akan berubah angka pada Rp. 300.000.

“Alhamdulillah untuk Tahap III di Kecamatan Kwandang sudah disalurkan. Dan kami tau bahwa BLT-DD, mulai dari tahap I,II dan III, dari bulan April, Mei dan Juni ini berkisar pada angka 600.000. Dan untuk tahap selanjutnya, masyarakat kembali menerima, akan tetapi angka nilainya sebesar 300.000,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam menangani warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saat ini bantuan masih terus mengalir. Nah, kita tau bersama bahwa kondisi Daerah pada khususnya Gorut sendiri masih menghadapi masalah Covid-19,” kata Sekda millenial itu.

Dikesempatan ini juga, Sekretaris Gugus tugas Covid-19 Gorut itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker pada saat bepergian.

“Saya merasa bangga sebab sampai dengan saat ini masyarakat masih tetap mematuhi protokol kesehatan. Kamipun sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah membantu pemerintah terkait kebijakan – kebijakan yang dilahirkan oleh pemerintah,” tutup Ridwan.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *