Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Resmikan Kolam Renang, Indra Yasin: Jaga Fasilitas ini Dengan Baik

×

Resmikan Kolam Renang, Indra Yasin: Jaga Fasilitas ini Dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Resmikan Kolam Renang

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, saat resmikan kolam renang anak yang berada di kompleks obyek wisata Botudidingga, Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito, meminta agar kolam tersebut harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

Menurutnya kolam itu salah satu penunjang fasilitas lainnya yang berada di obyek wisata itu, untuk menambah daya tarik wisatawan ingin berkunjung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sehingga kolam renang ini dibuat di dataran tinggi dengan harapan, pengunjung yang datang tidak hanya sekedar berenang, tapi juga menikmati pemandangan alam terbuka,” ungkap Bupati Indra Yasin usai resmikan Kolam renang, di Obyek Wisata Botudidingga, Rabu (13/11/2021).

Iapun merasa bangga dengan fasilitas tersebut. Sebab, pembangunan kolam renang itu didanai lewat dana desa atas kolaborasi dengan pemerintah daerah atas perencanaannya.

“Karena dari ketinggian ini kita bisa melihat obyek wisata Pulau Saronde serta obyek wisata lainnya. Lokasinya juga sangat strategis,” tuturnya.

Iapun berharap, agar keberadaan fasilitas kolam renang ini tidak saja menjadi tempat pemandian begitu saja. Akan tetapi bisa menjadi tempat latihan para atlit – atlit yang ada di Gorut.

“Namun tentu saya harapkan punya fungsi ganda tidak saja tempat untuk bermandi ria, tapi juga untuk melatih atlit -atlit renang dari Gorut. Tentu ini kesempatan yang baik untuk digunakan khusus cabang olahraga renang, sehingga akan melahirkan atlit-atlit renang berprestasi, bahkan hingga tingkat nasional dan internasional,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *