Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Perjuangkan Sejumlah Program 2022, Nelson Sambangi Kemensos RI

×

Perjuangkan Sejumlah Program 2022, Nelson Sambangi Kemensos RI

Sebarkan artikel ini
Nelson

JAKARTA, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Rahmat Doni Lahati memperjuangkan sejumlah program Kabupaten Gorontalo tahun 2022 di Kementerian Sosial (Kemensos ) Republik Indonesia (RI). Kedatangan Bupati dua periode itu diterima langsung Staf Khusus Menteri dan Kepala Pusat Data Kementerian Sosial RI, di Ruangan Mensos RI, Rabu (03/11/21).

Saat di hubungi oleh awak media melalui Via Telepon Bupati Nelson melalui Plt. Kepala Dinas Sosial mengatakan, bahwa kedatangan Bupati di Kementerian Sosial menyapaikan sejumlah usulan program kegiatan 2022 dan evaluasi data penerima Bansos, Penerima Bantuan Iuran ( BPI) dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hal ini disampaikan agar mendapat perhatian dari Kemensos terkait ususlan program 2022,” ujar Doni Lahati.

Dia melanjutkan, Pak Bupati juga menyampaikan soal perbaikan data antara Pusat dan Daerah.

“Telah direspon oleh Kemensos dan InsyaAllah juga akan melakukan Verifikasi data-data kemarin yang menjadi persoalan,” ucap Doni Lahati.

“Usulan Program itu, mengusukan agar BPJS ditambah kuota, penanganan sarana dan prasaran lansia, pemberdayaan masyarakat melalui Kube,” sambungnya.

Terkahir Doni mengatakan, dari hasil program yang mereka sampaikan, Pihak Kementrian akan datang ke Gorontalo untuk melakukan penataan. (if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *