Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOEKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINES

Buka Rakorev Majelis Ekonomi, Ini Yang Disampaikan Bupati Darwis

×

Buka Rakorev Majelis Ekonomi, Ini Yang Disampaikan Bupati Darwis

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Badan Perencanaan Penilitian dan Pengembangan Daerah (BAPPPEDA), menggelar Rapat Koordinasi dan Uvaluasi (Rakorev) Majelis Ekonomi di kawasan Wisata tambatan perahu Dusun Tambe, Desa Pentadu Timur, kecamatan Tilamuta, Kamis (02/07/2020)

Kegiatan Rakorev kali ini mengambil Tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Terdampak Covid-19” dan di buka langsung oleh Bupati Boalemo H.Darwis Moridu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, dan Muslimin Haruna, Kepala BAPPPEDA, Sherman Moridu serta para peserta Rakorev.

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan Pandemi Covid-19 telah memporak-porandakan sektor perekonomian masyarakat sehingga peningkatan tata kelola ekonomi harus bisa di bangkitkan kembali secara bersama-sama, khususnya di kabupaten Boalemo

“Peningkatan tata kelola ekonomi harus bisa di bangkitkan kembali secara bersama-sama, khususnya di kabupaten Boalemo, apalagi dalam situasi saat ini dimana kita sedang menghadapi Pandemi Virus Covid-19 yang telah memporak-porandakan di sektor perekonomian masyarakat” tutur Bupati Darwis.

Dirinya menghimbau, Tim Majelis Ekonomi untuk dapat memperbaiki kualitas dan tata pengelolaan Ekonomi dan Investasi

“Kita sebagai Tim Majelis Ekonomi dapat memperbaiki Kualitas dan tata kelola Ekonomi serta dapat meningkatkan Daya Saing Iklim Infestasi Daerah di masa Pandemi Covid-19 ini yang nantinya dapat mengurangi kesulitan Ekonomi” Kata Darwis.

Dirinya menghimbau, dalam meningkatkan tata kelola ekonomi, hendaknya tetap mengedepankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yakni mewujudkan Boalemo yang sejahtera.

“Yaitu meningkatkan Pemerataan dan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, meningkatkan daya saing Daerah dari Masyarakat dan Pengembangan Kawasan Pedesaan dan Transmigrasi sebagai basis Ekonomi yang baru”tuturnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *