Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOEKONOMI BISNISHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson: Dana PEN Kabgor Tahap Kedua Bakal Cair Dalam Waktu Dekat

×

Nelson: Dana PEN Kabgor Tahap Kedua Bakal Cair Dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini
Nelson

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Kabupaten Gorontalo (Kabgor) tahap kedua Bakal cair dalam waktu dekat.

“Sudah dilakukan penanda tanganan perubahan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Single Years tahap 2 dan tahap 1 Multi Years antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI),” ucap Nelson usai melaksanakan tanda tangan perubahan PKS dengan MSI secara daring di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Jumat (29/10/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Nelson mengatakan, perubahan PKS dengan SMI terkait Multi Years tadi sudah mendapatkan hasil dengan cair 66 Miliar dan kedepan akan cair 100 Miliar lebih.

“Dengan adanya perjanjian ini InsyaAllah akan mempercepat pelaksanaan PEN dan Alhamdulillah kita juga sudah cair 66 miliar dan kedepannya akan cair 100 miliar lebih” ujarnya.

“Dan untuk tahap ke-2 dananya mudah-mudahan akan cair pada 2 minggu terakhir ini kemudian proyek Multi Years sudah di tender tinggal 1 yaitu pasar dan InsyaAllah pada bulan depan audah ada bantuannya InsyaAllah rencananya akan di laksanakan selama 1 tahun” tambahnya.

Terakhir Nelson berharap, Pengusaha yang sudah dapat proyek agar cepat menyelesaikan pekerjaanya.

“Harapannya bagi pengusaha yang sudah mendapatkan proyek ini baik yang Single Years maupun Multi Years, yang Single Years dalam waktu 2 bulan ini dan yang Multi Years walaupun dalam jangka waktu 2 tahun harus 30% selesai,” tutur Nelson. (if/YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *