Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINESPOLITIK

Sekjen PDIP Instruksikan Darem Menangkan PDIP 2024

×

Sekjen PDIP Instruksikan Darem Menangkan PDIP 2024

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com – Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto menginstruksikan, tahun 2024 mendatang, Boalemo harus tetap menjadi kandang Banteng. Hal tersebut disampaikan Hasto saat agenda Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Secara Daring/Online tentang Gerakan Menanam Tanaman Pangan guna Memenuhi Kebutuhan Pangan di Tengah Covid-19, bersama Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri dan para Kepala Daerah Kader PDI-P seluruh Indonesia di ruang Vicon, Kamis (02/07/2020).

“Kami harapkan kepada Gorontalo, karena pemekaran Gorontalo itu di lakukan Ibu Megawati Soekarnoputri, nanti di tahun 2024 suara PDI-P bisa melojak di mulai dari Kabupaten Boalemo”ungkap Hasto

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Darwis Moridu yang juga Bupati Boalemo, dalam kesempatan yang sama mengatakan, penegasan sekjen PDI-P tersebut akan menjadi tantangan bagi partai banteng ke depan. Apalagi, PDIP, menurut dia, memiliki sejarah yang panjang.

“Jadi, kami menyadari betul sebagai parpol, berpartai bukan sekadar ikut pemilu.” kata Darwis.

“Artinya, sebagai parpol, selain bekerja dalam denyut dan dinamika masyarakat, tugas parpol melahirkan kader-kader yang memang siap dikader untuk jadi pemimpin, baik di tingkat legislasi daerah, kepala daerah, baik di daerah tingkat provinsi maupun pusat,” lanjut dia.

Untuk 2024, lanjut Darwis, pihaknya akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya “Rakyat yang akan menentukan dan proses terus membangun organisasi jauh lebih penting daripada popularitas perorangan. Itu yang dilakukan PDIP Boalemo”tuturnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *