Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Bupati Indra Ingatkan Kades Harus Bersikap Adil Kepada Warganya

×

Bupati Indra Ingatkan Kades Harus Bersikap Adil Kepada Warganya

Sebarkan artikel ini
Bupati Indra

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menegaskan agar para kepala desa harus bersikap adil kepada warganya.

Selain itu dirinya meminta kades mampu menguasai dan memahami tugas pokok pentingnya sebagai seorang kades, dan mengendalikan pemerintahan yang ada didesa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi semua kades tanpa terkecuali harus bersikap adil kapada masyarakatnya,” tegas Indra Yasin usai melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, di Aula Kantor Desa Titidu, Selasa (26/10/2021).

Terlebih Indra menekankan kepada Pj Kades yang baru saja dilantik agar langsung bekerja nyata, dan segera merealisasikan program – program yang ada didesa, serta mendukung program pemerintah daerah.

“Ketika sudah dilantik, harus bekerja sebagaimana tugas yang dipertanggungjawabkan. Jadi apa saja yang menjadi program – program sebelumnya segera dilanjutkan dan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Terpenting kata Indra, semua kades terus melakukan koordinasi dengan semua unsur dalam melakukan pembangunan didesa melalui program – program yang ada.

“Apalagi ini ahir tahun sehingga ada program – program yang harus diselesaikan sesuai target agar segera dilaksanakan. Tadi sudah saya sampaikan bahwa yang pertama harus menguasai tugas pokok penting kades, yang kedua harus konsolidasi,” jelasnya.

Lebih jauh, dirinya berharap kepada seluruh komponen masyarakat, agar dapat mendukung program kerja para kades, demi kemajuan pembangunan yang ada.

“Saya juga berharap sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat harus ada. Tentu semua kemajuan pembangunan didesa melalui program yang ada, harus ada dukungan juga dari masyarakat. Intinya jaga sinergitas masyarakat dan pemerintah desa,” harapnya.(TR-MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *