Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALGORONTALOKAB GORONTALO

Bupati Nelson Lakukan Evaluasi Satgas Penanganan Covid-19

×

Bupati Nelson Lakukan Evaluasi Satgas Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memimpin rapat evaluasi Satgas Covid-19 di Ruang Madani. Foto : Humas

LIMBOTO, mediasulutgo.comBupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melakukan evaluasi Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 guna mengecek apa-apa saja yang telah terlaksana dan apa yang belum.

Ia mengatakan bahwa evaluasi ini perlu dilakukan, karena mengingat selama tiga bulan terakhir ini satgas sudah bertugas dalam menangani covid-19, dan untuk itu perlu dilakukan evaluasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tadi kita melaksanakan evaluasi satuan tugas covid-19 karena sudah tiga bulan covid-19 ini berjalan maka harus kita evaluasi apa-apa saja yang sudah terlaksana” Ungkap Nelson usai melakukan evaluasi Satgas di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo sore tadi. Kamis (02/06/2020).

Pada tahap pencegahan, Nelson mengaku sudah berjalan dengan baik, bahkan dalam bidang kesehatan sudah dilakukan karantina kepada penderita covid-19 dan hal tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan.

Ia juga mengungkapkan, satgas jaminan sosial juga sudah berjalan, meskipun ada beberapa masalah kemarin yang sempat menghambat proses jaminan sosial.

“Satgas jaminan sosial juga sudah berjalan, walaupun ada beberapa problem kemarin, dan telah kita lakukan evaluasi” Sambung Nelson

Lebih lanjut, Nelson mengungkapkan bahwa sekarang ini pihaknya tengah berkonsentrasi pada satgas pemulihan ekonomi, dan ia sudah meminta roadmap rencana penanganan covid-19 untuk kedepannya dapat dilakukan pencegahan.

“Sekarang kita lebih berkonsentrasi pada pemulihan ekonomi, termasuk tadi saya meminta roadmap rencana penanganan covid-19. Jadi penanganan covid ini bukan cuma 3 bulan, tapi sampai dengan pascanya, bahkan di APBD perubahan kita masukkan, termasuk juga anggaran tahun 2021” Tutup Nelson.(Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *