Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

BLT-DD Tahap II Di Kecamatan Sumalata Timur Kembali Di Salurkan

×

BLT-DD Tahap II Di Kecamatan Sumalata Timur Kembali Di Salurkan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 119 kepala keluarga (KK) Desa Deme II, kecamatan Sumalata Timur, Rabu (01/07/2020).

Usai menyerahkan BLT Dana Desa, Ridwan kembali mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjangkit corona virus disease (Covid-19).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tetap jalani apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam hal ini menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Gorut secara umum, dan lebih khusus diwilayah Sumalata Timur untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan menggunakan masker saat keluar rumah.

“Saya mohon maaf, kepada masyarakat Sumalata Timur karena ada beberapa langkah tegas, terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Ini saya lakukan, untuk menjaga masyarakat agar tidak terkena dampak virus Corona,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan relawan-relawan desa yang memverifikasi data warga Desa Deme II penerima BLT – DD sehingga tidak ada gejolak pada saat penyerahan bantuan tersebut kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

“Saya berharap, warga yang mendapat BLT-DD, dapat digunaka untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *