Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Sambut Study Tiru Paskibraka Bolaang Mongondow Selatan

×

Pemda Boalemo Sambut Study Tiru Paskibraka Bolaang Mongondow Selatan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Sekretaris Daerah Boalemo, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga, Irwan Dai, menyambut rombongan Study wawasan Kebaangsaan Anggota Paskibraka dan purna paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sulawesi utara, bertempat di aula Dinas Pendidikan, pada Rabu (13/10/2021).

Rombongan tersebut dipimpin kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolsel Arsad Gobel,SH.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolsel, Arsad Gobel menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Boalemo yang telah menyambut baik rombongan Paskibraka dan purna Paskibraka Bolsel yang melaksanakan studi wawasan kebangsaan di Boalemo.

“Terimaksih untuk Pemda Boalemo, ini merupakan kesan yang baik, dimana kegiatan ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, tujuan kami melaksanakan studi di Boalemo, yaitu sulaturahmi dan juga  ingin belajar terutama mengenai sistim dan mekanisme penganggaran Paskibraka,” Ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Bolsel  yang telah memilih Kabupaten Boalemo menjadi tempat study Wawasan Kebangsaan bagi Paskibraka dan Purna Paskibraka.

“Tentunya hal ini, merupakan suatu kebanggaan bagi Kami Pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana Dinas Pemuda dan olahraga Bolaang Mongondow selatan ingin belajar tentang sistem penganggran Paskibraka yang dilakukan Pemerintah Boalemo”

“Saya berharap kepada dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Boalemo agar memberikan pengalamannya tentang penganggaran paskibraka di Kabupaten Boalemo,” Tutur Sekda Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *