Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Bupati Gorut Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

×

Bupati Gorut Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) melalui Bupati Indra Yasin, didampingi kepala Dinas Sosial Gorut, Marzuki Pulumuduyo menyerahkan bantuan kemanusiaan di Kabupaten Gorontalo, Sealsa (12/10/2021).

Bantuan itu kata Indra Yasin sebagai wujud kepedulian serta rasa prihatin atas terjadinya bencana banjir bandang yang di alamai masyarakat dibeberapa wilayah tersebut belum lama ini

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Apa yang di derita oleh masyarakat di Kabupaten Gorontalo ini, juga turut dirasakan oleh kita semua. Termasuk kita Gorut. Dan ini sebagai rasa simpati, kekeluargaan,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Ia mengatakan, meskipun berbeda wilayah namun rasa kepedulian itu harus tetap ada, perlu ada persatuan dan kesatuan untuk membantu sesama lainnya.

“Nah, apalagi kita bisa dikatakan tetangga dengan Kabupaten Gorontalo. Dan alhamdulillah tadi telah diterima oleh Sekda Kabupaten Gorontalo. Jadi meski kita sudah berpisah dengan Gorontalo yang sebelumnya masih satu wilayah, tapi yang namanya bencana, kita dahulukan rasa sosial kita untuk membantu,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, meskipun nilai dari bantuan ini tak seberapa, paling tidak ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir bandang tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tidak dinilai dari segi banyaknya maupun sedikit. Tapi paling tidak ini bisa meringankan masyarakat yang mengalaminya. Kami juga mendoakan agar masyarakat di Kabupaten Gorontalo, khususnya berada disekitar wilayah yang tertimpa bencana banjir ini, agar tetap tabah menerima ujian ini,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *