Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Rapat Program Pemerintah Bulan Oktober 2021, Nelson : Kita Sudah Ada Perkembangan

×

Rapat Program Pemerintah Bulan Oktober 2021, Nelson : Kita Sudah Ada Perkembangan

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo
Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di dampingi Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra hemeto, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Gorontalo, Hadijah U Tayeb menghadiri dan memberikan arahan sekaligus memimpin rapat program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Bulan Oktober Tahun 2021 bertempat di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (05/01/21).

Untuk diketahui program yang dibahas diantaranya, program Dana APBD Kabupaten Gorontalo Tahun 2021, Program Dana PEN, Vaksinasi, Perkembangan Covid-19, pembelajaran tatap muka Sekolah, Vaksinasi Guru dan Siswa, Festival LTKL serta penanganan Bencana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Bupati Nelson Menjelaskan dirinya sudah mengevaluasi Program-program pemerintah yang di bahas dalam rapat tadi.

“Proyek-proyek Alhamdulillah sudah berjalan hampir 60%, APBD Tahun 2022 insyaalah selesai bulan depan Covid-19 Alhamdulillah kita berada di Level 1, Vaksin sudah mencapai 30%, untuk sekolah sudah melebihi 50% dan mungkin akan ada 1 atau 3 sekolah yang akan ditutup, dan juga kita telah mengevaluasi banjir, serta mengevaluasi HUT Kabupaten dan juga Festival Kabupaten Lestari,” ucap Nelson selesai rapat.

Dia Mengatakan, untuk proyek-proyek akan terus dipacu kemudian sebentar sore dirinya akan mengundang pengusaha-pengusaha yang progresnya masih di bawah.

Terakhir Bupati dua Periode itu mengatakan dalam penanggulangan banjir sudah ada 3 perencanaan yang akan dilakukan.

“Jangka pendeknya kita melakukan bantuan-bantuan, jangka menengahnya penggalian saluran-saluran yang ada, dan jangka panjang kita bangun lagi contohnya jalan, tanggul, dan jembatan yang harus kita perbaiki,” tutupnya. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *