Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

39.000 Warga Gorut Telah Menerima Vaksinasi

×

39.000 Warga Gorut Telah Menerima Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Per 3 september 2021, kurang lebih 39.000 warga masyarakat Gorontalo Utara (Gorut) telah menerima penyuntikan Vaksin COVID – 19.

Bupati Gorut, Indra Yasin mengatakan, dengan jumlah realisasi diangka 39.000 itu adalah bentuk dukungan dan antusias kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi demi menekan perkembangan pandemi COVID – 19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi kita di Gorut sudah 39.000 orang yang sudah di Vaksin. Dan ini kita genjot terus hingga mencapai target yang ditentukan,” ungkap Bupati Indra Yasin,
usai mendampingi jajaran Polda Gorontalo, dalam perahkan bantuan kepada masyarakat di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Jum”at (03/09/2021).

Indra menyampaikan, bahwa bantuan tersebut telah diberikan kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

“Mereka setekah divaksin diberikan langsung bantuan itu. Memang sebelumnya kita pemeritah sulit meyakinkan masyarakat untuk divaksin.
Tetapi sekarang, mereka dengan inisiatifnya sendiri datang ke lokasi pelaksanaan vaksin,” kata Indra Yasin.

Dirinya berharap, agar semua pihak terus memberikan sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi.
Memang saat ini untuk dosis pertama sudah mencapai 25% dan dosis ke 2 mencapai 14%, sehingga ini perlu ditingkatkan kedepan.

“Kalau kita akumulasikan sudah mencapai 39%. Saya berupaya keras, agar dua bulan kedepan bisa mencapai presentase 80-90% masyarakat Gorut sudah tervaksin,” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *