Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Lokasi dan Jadwal Ujian SKD CPNS Gorut Tahun 2021

×

Lokasi dan Jadwal Ujian SKD CPNS Gorut Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tingkat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2021 akan dilaksanakn dalam waktu dekat ini.

Adapun lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan ujian yaitu Kampus Stimik Ichsan Gorontalo yang dimulai pada tanggal 4 sampai dengan tanggal 10 Oktober 2021.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita sudah pastikan pelaksanaanya di Kampus Stimik Ichsan Gororontalo. Ujiannya mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 10,” ungkap Kepala Bidang Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan (BKPP) Gorut Olpin Uno, saat ditemui diruang kerjanya, Jum”at (01/10/2021).

Ia menyampaikan, pada seleksi SKD CPNS tahun 2021 ini berjumlah 1618 orang pelamar terdiri dari beberapa formasi yang sudah disiapkan.

“Jadi dari 1618 peserta ini, insya allah bisa ikut semuanya. Dan pelaksanaannya dalam sehari itu bahkan sampai 4 sesi. Terkecuali untuk hari jum”at hanya ada 2 sesi,” jelasnya.

Olpin menyampaikan, sejumlah sarana dan prasarana yang disiapkan mulai dari tempat pelaksanaan, ruang CAT, serta backup jaringan untuk menghindari jaringan eror saat ujian berlangsung.

“Semua sudah kita matangkan. Dan untuk jaringan, kita tetap melakukan koordinasi terus, pada hari minggu itu kita cek memang jaringan, untuk menghindari jangan sampai macet disaat ujian berlangsung,” ujarnya.

Selain itu lanjut Olpin, seleksi tahun ini semua peserta akan diperketat dengan menaati protokol kesehatan (Prokes) untuk menjaga penyebaran COVID – 19.

“Jadi selain memakai masker, peserta juga diwajibkan menyertakan bukti bebas COVID – 19, dengan menyertakan rapid test antigen negatif dalam waktu 1 x 24 jam atau swab PCR negatif dalam waktu 2 x 24 jam,” pungkasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *