Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Sherman Moridu: NU Organisasi Islam Terkemuka di Indonesia

×

Sherman Moridu: NU Organisasi Islam Terkemuka di Indonesia

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM membuka pelaksanaan kuliah umum (Stadium General) Kampus Pengembangan Universitas Nahdlatul Ulama (NU) Gorontalo, bertempat gedung di Putra Tunggal, Tilamuta, Pada (Senin, 20/09/2021).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kajari Tilamuta, Ahmad Muchlis,SH,’MH, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama, Dr.Ridwan Tulopi,M.Si, Anggota Legislatif Riko Djaini dan Mahasiswa NU Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Sekda Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama merupakan organisasi Islam yang terkemuka di Indonesia dan mampu menyatukan umat yang ada di Republik Indonesia.

“NU adalah organisasi yang terkemuka di Indonesia yang mampu menyatukan umat, karena perkembangan pendidikan menjadi salah satu prioritas dalam organisasi Nahdlatul Ulama (NU).

Kata Sherman, Universitas NU sampai dengan saat ini terus di kembangkan menuju universitas Unggulan, baik di lingkungan perguruan tinggi maupun di tingkat Nasional.

“Hingga saat ini NU terus di kembangkan menuju Universitas yang unggul, olehnya saya berharap agar kita jaga Almamater Universitas Nahdlatul Ulama ini dengan baik,” Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *