Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Dialog PMM, Anas Jusuf: Perempuan Muhamadiyah Sangat Berperan

×

Dialog PMM, Anas Jusuf: Perempuan Muhamadiyah Sangat Berperan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka dialog Perempuan Muda Muhamadiyah (PMM), bertempat dihalaman mesjid Abubakar Assidik, Desa Harapan Kecamatan Wonosari, (Sabtu 25/09/2021).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua Tp.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi,Camat Wonosari Lukman Amu,Anggota Legislatif,’Pengurus Cabang Muhamadiyah dan masyarakat Pemuda Muhamadiyah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengapresiasi pemuda muhamadiyah yang senantiasa berperan aktif dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda muhamadiyah yang kerap kali berperan aktif dalam membantu pembangunan Daerah Boalemo,” Ujarnya.

Dirinya juga melanjutkan, Untuk Muhamadiyah senidiri sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,baik yang bersifat sosial maupun yang bersifat dialog yang memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Anas mengungkapkan, peran perempuan Muhamadiyah dalam mengekohkan ketahanan pangan sangat signifikan.

“Perempuan muhamadiyah sangat berperan dalam mengokokohkan pangan,” Tutur Anas.

Terakhir, Anas Mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka untuk menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Karena  Muhamadiyah hanya bergerak di bidang Pendidikan,kesehatan dan Dakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *