Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Gerak Cepat, Pemda Boalemo Tinjau Korban Banjir Mohungo

×

Gerak Cepat, Pemda Boalemo Tinjau Korban Banjir Mohungo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang mengalami bencana banjir, Pemerintah Daerah Boalemo, melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, meninjau banjir yang terjadi di Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Pada Kamis (16/09/2021).

Pada peninjauan banjir tersebut Sekda Boalemo di dampingi Kepala Dinas Sosial PMD, Mondru Mopangga, juga memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang rumahnya tergenang banjir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekda Sherman Moridu, menyampaikan bahwa banjir yang terjadi di Desa Mohungo, diakibatkan adanya curah hujan yang cukup tinggi.

“Dari data yang kami, ada sebanyak 114 rumah warga terendam air setinggi kurang lebih 1 meter yang terletak di dua Dusun yang berada di Desa Mohungo, Banjir ini bukan hanya terjadi di desa Mohungo, tetapi juga terjadi dibeberapa Desa  yang ada di Kecamatan Tilamuta,” Kata Sekda

Tak hanya itu, Sherman Moridu juga berharap dan mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo, khususnya Desa yang rawan banjir agar selalu waspada.

“Kami berharap kepada masyarakat yang berada di lokasi rawan banjir, agar kiranya untuk tetap selalu waspada,” Harap Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *