Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Lanal Gorontalo Gelar Serbuan Vaksinasi COVID – 19

×

Lanal Gorontalo Gelar Serbuan Vaksinasi COVID – 19

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Untuk menjaga terjalinnya sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah, maka TNI-AL Lanal Gorontlao melaksanakan serbuan vaksinasi COVID – 19 di Desa Dudepo, Kecamatan Anggrek, Gorontalo Utara, Kamis (23/09/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan itu Komandan Lanal (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, Dandim 1314/Gorut, Letkol Kav. Embi Triono, Wakapolres Gorut, Kadinkes Gorut, Camat Anggrek, serta Kepala Desa Dudepo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini bentuk kerjasama kita, baik pemerintah daerah maupun pihak lainnya dalam mendukung program vaksinasi COVID – 19 kepada masyarakat,” ungkap Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama.

Iapun mengatakan, pihak Lanal juga pada kesempatan itu menggunakan Armada Kapal perang milik TNI – AL untuk menjemput warga menuju Pulau tersebut untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi COVID – 19.

“Karena terbatasnya alat transportasi yang mereka miliki, kami juga menggunakan sarana transportasi laut, berupa armada kapal perang milik TNI-AL untuk menjemput warga. Karena kehadiran kapal itu sebagai bagian dari keterlibatan TNI – AL mendukung vaksinasi COVID – 19, khususnya diwilayah pesisir,” ujarnya.

Terahir kata Homa, bahwa TNI – AL dalam melaksanakan serbuan vaksinasi ini, sebagai bentuk komitmen TNI – AL untuk membantu menyukseskan pemerintah dalam pelaksanaan Program Vaksinasi.

“Karena program vaksinasi COVID – 19 ini ada keterlibatan berbagai pihak. Termasuk kami TNI – AL, khususnya menyukseskan vaksinasi warga diwilayah pesisir,” tandasnya.(Sarman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *