Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Rahmat Hemeto Dinilai Mampu Satukan Alumni Kedalam Keluarga Besar

×

Rahmat Hemeto Dinilai Mampu Satukan Alumni Kedalam Keluarga Besar

Sebarkan artikel ini
Rahmat Hemeto Dinilai Mampu Satukan Alumni Kedalam Keluarga Besar
Rahmat Hemeto Dinilai Mampu Satukan Alumni Kedalam Keluarga Besar (Foto : Yai Van Gobel)

GORONTALO, mediasulutgo.com – Musyawarah Besar ( Mubes) Ikatan Alumni ( IKA)  Universitas Gorontalo bakal digelar pada Sabtu (25/09/2021). Terhitung hingga saat ini sudah ada beberapa kandidat yang mendaftar maju sebagai calon Ketua Alumni Kampus yang identik dengan warna kuning itu.

Dari sekian nama yang muncul, Rahmat Hemeto, SE, dinilai lebih berpotensi untuk menjadi ketua IKA UG periode selanjutnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Rahmat Hemeto menawarkan berbagai program dan  semangat generasi muda dan visi besar untuk menjadikan IKA UG kolaboratif dalam lima tahun ke depan.”ungkap Irfan Mohamad salah satu Alumni Sospol UG saat di temui media ini, Kamis (23/9/2021)

Menurut mantan wakil Senat Fakultas Sospol ini, Rahmat adalah sosok yang meyakini kebersamaan dan sinergi seluruh alumni akan berdampak langsung bagi kemajuan universitas khususnya dalam penambahan jumlah mahasiswa baru yang masuk kuliah di UG nanti.

“Dia mampu dan siap bersinergi serta membuka ruang bagi semua pihak termasuk pihak pemerintah daerah dalam mengembangkan kemajuan UG kedepan. Akan banyak program yang disuguhkan untuk mengembalikan Roh UG Sebagai kampus perjuangan sehingga makin banyak diminati para calon- calon Mahasiswa baru.”tambah Irfan

Untuk mewujudkan visi dan misinya tersebut, kata Irfan, hal pertama yang harus dilakukan Rahmat Hemeto adalah mempersatukan IKA UG kedalam kekeluargaan besar IKA Universitas.

“Rahmat Hemeto pasti akan mendorong para alumni untuk berkiprah aktif, sehingga memberi dampak positif untuk kemajuan UG.”tutupnya.(YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *