Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALO

Evaluasi Kinerja PDAM, Nelson : Pelayan PDAM Bagus

×

Evaluasi Kinerja PDAM, Nelson : Pelayan PDAM Bagus

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo usai melakukan evaluasi di PDAM Kabgor. Foto : Iyal

LIMBOTO, sulutGO — Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hari ini, rabu (17/06/2020) mendatangi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) guna melakukan evaluasi terkait kinerja pelayanan ditempat tersebut.

Menurut Nelson, tingkat pelayanan di PDAM sudah bagus, hanya saja kinerja selama di lapangan yang perlu diperbaiki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pelayanan di PDAM sudah bagus, tetapi hal yang di lapangan yang perlu kita perbaiki” Ungkap Nelson

Selain itu, kedatangan Nelson juga untuk memberikan semangat kepada setiap OPD dilingkungan Kabgor pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir pekan kemarin.

Nelson juga melihat secara langsung proses pelayanan dan kesiapan para pegawai di PDAM dalam melakukan pelayanan dan tidak lupa juga bagaimana penerapan protokol kesehatan ditempat itu.

“Tadi juga saya melihat bagaimana pelayanannya, bagaimana didalam kantor, berapa orang didalam satu ruangan, peralatan cuci tangan, semua itu dalam rangka melihat langsung” Lanjut Nelson

Selain itu, Nelson juga meninjau langsung problem dari PDAM, dan terungkap berbagai hal mulai dari oprasional, SDM dan hal lainnya.

Ia mengharapkan PDAM dapat mengikatkan lagi pelayanan karena mengingat PDAM sendiri merupakan perusahaan yang melibatkan hajat orang banyak.

“Saya berharap kepada PDAM, karena ini menyangkut hajat orang banyak maka kinerjanya harus lebih bagus lagi” Harapnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *