Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Indra Yasin: Harus Ada Persatuan Agar Gorut Kembali Zona Hijau Covid – 19

×

Indra Yasin: Harus Ada Persatuan Agar Gorut Kembali Zona Hijau Covid – 19

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) saat ini berada pada status zona merah penyebaran pandemi Corona Virus Disease
(Covid – 19).

Bupati Gorut Indra Yasin mengatakan, untuk mengembalikan Gorut kembali ke zona hijau, perlu ada persatuan dari semua stakeholder maupun masyarakat agar Gorut bebas dari pandemi Covid – 19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Persatuan yang saya maksud adalah, bagaimana kita bahu – membahu mendukung kebijakan pemerintah, dalam hal vaksinasi Covid – 19,” ungkap Bupati Indra Yasin, Jum”at (03/09/2021).

Ia mengatakan, saat ini pemerintah baik dari tingkat pusat, hingga daerah terus menggenjot proses pelaksanaan vaksinasi. Ini tujuannya untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid – 19.

“Sehingga paling penting itu adalah tingkat kesadaran dari masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid – 19. Jika keinginan kita Gorut untuk bebas dari Covid, maka persataun kita sangat diperlukan,” terangnya.

Orang nomor satu di Gorut itu meminta kepada pemerintah kecamatan dan desa untuk memberikan dorongan dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi.

“Terutama bagaimana dorongan dan edukasi kita kepada masyarakat terhadap vaksinasi ini. Kita ibaratkan seperti program kita saat ini sampai ketingkat bawah. Nah, begitu juga dengan pelaksanaan vaksinasi, saat ini sudah ditingkat bawah, bahkan para siswa sudah sebagian yang divaksin,” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *