Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Pemkab Gorontalo Salurkan Bantuan Kepada Pekerja Di Bandara Djalaludin Gorontalo

×

Pemkab Gorontalo Salurkan Bantuan Kepada Pekerja Di Bandara Djalaludin Gorontalo

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, sulutGO — Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo siang tadi, selasa (16/06/2020) mengunjungi Bandara Djalaludin Gorontalo guna memberikan semangat serta menyalurkan bantuan kepada para pekerja porter yang berjualan diseputaran Bandara tersebut.

Menurut Nelson, para pekerja porter ini perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, karena mengingat pekerjaan mereka yang berlokasi ditempat umum seperti Bandara ini sangat beresiko terpapar virus covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu juga kata Nelson, semenjak Bandara Djalaludin berhenti beroprasi sementara karena pemberlakukan PSBB, maka mereka juga tidak dapat berjualan sehingga ekonomi mereka ikut terpuruk.

“Kami memberikan bantuan, termasuk kerjasama dengan perusahaan-perusahaan dan termasuk juga BUMD. Memang untuk rakyat Kabupaten Gorontalo melalui KPM itu kurang lebih seratus ribu. Akan tetapi ada kelompok-kelompok seperti ini tidak sempat dilihat. Kasihan mereka terdampak juga. Tadi disampaikan oleh Kepala Bandara, kurang lebih 2 bulan pesawat tidak beroprasi, sementara pekerjaan mereka orang lepas yang tentunya berdasarkan kegiatan yang ada” Ungkap Nelson saat mendatangi Bandara Djalaludin Gorontalo siang tadi. Selasa (16/06/2020).

Maka dari itu, kata Nelson, pemerintah perlu memperhatikan kelompok seperti mereka. Mengingat juga Bandara Djalaludin berada di Kabupaten Gorontalo, dan mereka tidak bisa dibiarkan terlantar tanpa ada perhatian.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Gorontalo berupa, sembako dan Face Shield untuk melindungi para pekerja saat berjualan diarea Bandara Djalaludin. “Kita harus perhatikan orang-orang seperti mereka, apalagi Bandara ini juga berada di Kabupaten Gorontalo, mereka tidak bisa kita biarkan tanpa ada perhatian” Pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *