Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Warga Atinggola Antusias Ikut Vaksinasi Covid – 19

×

Warga Atinggola Antusias Ikut Vaksinasi Covid – 19

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Camat Atinggola Badrun Lakoro mengatakan, antusias masyarakat atinggola hingga tingkat pelajar untuk mendapatkan vaksin Covid – 19 cukup tinggi.

“Alhamdulillah antusias warga, dan juga para siswa di atinggola soal pemberian vaksin Covid – 19 sangat tinggi. Melihat antusias dari masyarakat, insya allah saya optimis capaian kita di atinggola 100 persen hingga bulan oktober ini,” ungkap Camat Badrun, saat diwawancarai, Rabu (01/09/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Iapun mengatakan, pelaksanaan vaksinasi lebih kepada pendekatan komunikasi secara persuasif, tanpa ada paksaan, penindakan, dan penindasan terhadap masyarakat dan kalangan siswa.

“Tapi kami lebih ke penjelasan, bahwa tujuan vaksinasi ini menjaga daya tahan tubuh, dan kesehatan diri kita sendiri,” ucapnya.

Menurutnya, antusias warga cukup tinggi karena telah meningkatnya kesadaran warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Tidak seperti dulu, kesadaran warga sekarang sudah meningkat untuk mencegah penyebaran Covid – 19. Dan alhamdulillah ini terterima sampai ke tingkat bawah. Apalagi siswa sudah mendapat persetujuan dari orang tua masing – masing. Dan ini luar biasa,” terangnya.

Lebih jauh Camat millenial itu tak henti – hentinya selalu mengajak semua masyarakat dan generasi muda mensukseskan vaksinasi, serta tidak termakan dengan isu – isu yang tidak benar.

“Tidak mungkin kita mencelakai masyarakat. Oleh karena itu saya berpesan kepada semua masyarakat atinggola, semua elemen untuk tidak terpancing deng isu – isu tidak benar. Karena kebijakan ini sudah dikaji dengan matang, dan ini tidak membahayakan kita,” tutup Camat millenial itu.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *