Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Aktifkan Kembali Kades Suka Mulya

×

Pemda Boalemo Aktifkan Kembali Kades Suka Mulya

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyerahkan SK, Pengaktifan Kembali kepada Kepala Desa Suka mulya, Suleman Pakaya, Kamis (12/08/2021).

Penyerahan tersebut di saksikan Asisten III Musafir Bempah,Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada ksempatan itu Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan selamat kepada kepala desa Suka Mulya, dimana kemarin diberhentikan karena persoalan keuangan, sehingga itu,saya berharap kepada kepala desa Suka mulya, kejadian kemarin jangan sampai terulang lagi.

“Karena Anggaran Dana Desa itu di berikan ke desa untuk peningkatan pembangunan yang ada di desa dan peningkatan ekonomi masyarakat.Setiap Penggunaan Dana Desa harus di sampaikan secara transparan kepada masyarakat,” Kata Plt.Bupati

Kata Anas Jusuf, Kepala Desa harus mengawasi setiap pencairan Anggaran Dana Desa yang di cairkan oleh bendahara desa,hal ini di lakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,jangan sampai kejadian yang di lakukan bendahara sebelumnya akan terjadi.

“Oleh sebab itu, saya mengharapkan kepada kepala desa sukamulya agar menciptakan suasana yang kondusif di kalangan masyarakat,jangan menimbulkan suasana yang tidak nyaman di desa,” Ungkap Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *