Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Bantu Kelompok Nelayan

×

Pemda Boalemo Bantu Kelompok Nelayan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melalui Dinas Perikanan Dan Kelautan Boalemo, menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan tangkap dan sarana Pemasaran hasil Perikanan kepada masyarakat kelompok Nelayan.

Bantuan berupa Perahu Fiber panjang 24 unit, Mesin tempel 18 PK 4 unit, mesin ketinting 5,5 Pk 13 unit, Perahu bagan  1 unit, Perahu Fiber 1 unit dan 1 unit Freezer untuk sarana pemasaran hasil Perikanan itu di serahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Hi.Anas Jusuf, M.Si,. Pada Kamis (05/08/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas kelautan dan Perikanan untuk masyarakat Kelompok Nelayan.

“Tujuan Pemerintah Daerah, meneyerahkan Bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya masyarakat nelayan yang ada di Kabupaten Boalemo,” Kata Plt Bupati Anas Jusuf.

Kata Anas Jusuf, dirinya Berharap kepada kelompok-kelompok nelayan yang telah mendapatkan bantuan, agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap bantuan yang diserahkan ini agar dapat di manfaatkan dan dirawat karena bantuan ini merupakan program Pemerintah Daerah untuk masyarakat Nelayan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Boalemo,” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *