Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Vaksinasi di Gorut Mulai Menyasar Pada Masyarakat Usia 12 Tahun ke Atas

×

Vaksinasi di Gorut Mulai Menyasar Pada Masyarakat Usia 12 Tahun ke Atas

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pelaksanaan penyuntikan vaksin di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mulai menyasar dikalangan masyarakat usia 12 tahun ke atas.

“Jadi sekarang kita sudah mulai melakukan vaksinasi dimasyarakat di usia 12 tahun ke atas, khususnya tingkat SD kelas 6, SMP bahkan SMA,” ungkap Bupati Indra Yasin, saat melakukan evaluasi hasil presentase pelaksanaan vaksinasi di 11 kecamatan lewat zoom meeting, di Aula Diskominfo, Jum”at (27/08/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Orang nomor satu di Gorut itu berharap, agar pelaksanaan vaksinasi dikalangan masyarakat dapat terwujud sesuai apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

“Kegiatan ini sebetulnya sudah kita laksanakan, khususnya di masing – masing puskesmas, sehingga ini harus kita genjot bersama,” ujarnya.

Dirinya berharap, semua puskesmas untuk tetap menyelenggarakan pelayanan vaksinasi Covid – 19. Ini dimaksudkan untuk percepatan vaksinasi Covid – 19 di Gorut bisa mencapai target maksimal.

“Vaksinasi dikalangan anak juga merupakan sarana efektif bagi anak agar bisa meningkatkan imunitas tubuh demi kebaikan bersama, dan untuk menekan angka kasus Covid – 19, khususnya di Gorut. Karena dengan vaksinasi ini, berimplikasi pada proses penguatan imun yang semakin cepat,” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *