Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Wabup Gorut: Bimbel Seleksi P3K Adalah Program Yang Sangat Positif

×

Wabup Gorut: Bimbel Seleksi P3K Adalah Program Yang Sangat Positif

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengatakan, bimbingan belajar (bimbel) persiapan seleksi pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) merupakan program yang sangat positif.

“Tentu saya mengapresiasi program bimbel yang dilakukan Dsdik Gorut terhadap guru non Aparatur Sipil Negara (ASN). Dan ini untuk persiapan seleksi P3K di Gorut,” ungkap Wabup Thariq, Kamis (26/082021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, pelaksanaan program bimbel terhadap GTT yang akan mengikuti seleksi P3K itu merupakan sebuah bentuk kepedulian dari pemerintah daerah terhadap Sumber Daya Manusia (SDM).

“Bagaimana para GTT tersebut diberi ruang atau difasilitasi untuk melakukan pelatihan – pelatihan dalam rangka persiapan seleksi nantinya,” ujarnya.

Dengan mengikuti bimbel itu, lanjut Thariq, maka ada harapan agar para GTT atau guru non ASN tersebut dapat terwadahi pada seleksi P3K yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus nanti.

“Selebihnya kami berharap agar pelaksanaan bimbel dan seleksi P3K nanti tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *