Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Kelompok Usaha Di Dulupi, Dapat Bantuan Mesin Minyak Kelapa

×

Kelompok Usaha Di Dulupi, Dapat Bantuan Mesin Minyak Kelapa

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Peal4ksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Hi. Anas Jusuf, M.Si kembali menyerahkan secara langsung bantuan peralatan mesin pembuatan minyak kelapa untuk kelompok Industri Kecil Menengah (IKM) kepada kelompok usaha Sinar Family yang berada di Kecamatan Dulupi, pada (Selasa, 24/08/2021).

Pada penyerahan bantuan tersebut Plt Bupati Boalmo Anas Jusuf di damping Anggota DPRD Baolemo Riko Djaini, Kepala Dinas Kumperindag Hasan Makuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada anggota Legislatif Riko Djaini yang telah memperjuangkan bantuan Peralatan mesin Pembuatan minyak kelapa bagi 3 Kelompok Industri Kecil Menengah (IKM) di Kecamatan Dulupi melalui pokok-Pokok Pikiran di DPRD Boalemo.

“Dimana bantuan ini telah diarahkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang di dasarkan pada potensi sumberdaya lokal yang ada, sebagaimana diketahui bahwa di sulawesi itu terkenal dengan Produksi Kelapa, karena disepanjang jalan yang kita lalui, dimana saja pasti ada tanaman kelapa,” Kata Anas Jusuf Plt Bupati.

Kata Anas Jusuf, dirinya berharap apa yang menjadi terobosan dari Anggota legislatif dapil Dulupi ini, bisa menjadi nilai tambah bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Dulupi.

“Saya berharap agar bantuan ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *