Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOGORONTALO UTARA

Pemda Gorut dan Forkopimda Gelar Gebyar Vaksinasi Covid – 19

×

Pemda Gorut dan Forkopimda Gelar Gebyar Vaksinasi Covid – 19

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kesungguhan Pemerintah baik dari tingakt pusat hingga daerah dalam mewujudkan percepatan proses vaksinasi Covid – 19, terus dilakukan.

Kali ini pemerintah daerah (pemda) Gorontalo Utara (Gorut) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi Covid – 19, dihadiri Kapolda Gorontalo bersama kejaksaan tinggi (kejati) Gorontalo, Bupati Gorut dan forkopimda, bertempat di halaman kantor Bupati Gorut, Kamis (26/08/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kegiatan ini sebetulnya sudah kita laksanakan, khususnya dimasing – masing puskesmas,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Ia mengatakan, lewat gebyar vaksinasi ini, juga salah satu bentuk sosialisasi untuk menginformasikan dan menciptakan kesepahaman baik kepada masyarakat, maupun pihak lainnya akan pentingnya program vaksinasi.

“Dengan dilakukannya vaksinasi maka Insya Allah ini merupakan ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan. Dan saat ini pesertanya terdiri dari tokoh masyarakat dan siswa,” ujarnya.

Bahkan dirinya terus mendorong elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi, lewat puskesmas yang ada dimasing – masing wilayah.

“Karena dengan vaksinasi ini, berimplikasi pada proses penguatan imun yang semakin cepat. Apalagi kelompok lansia maupun kelompok usia muda. Saya juga mengingatkan agar masyarakat tetap menaati prokes,” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *