Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGHEADLINES

Musda Golkar Bolmong, I Ketut Sukadi Berpotensi Terpilih Aklamasi

×

Musda Golkar Bolmong, I Ketut Sukadi Berpotensi Terpilih Aklamasi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com — Partai Golkar Bolaang Mongondow (Bolmong) Bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XI. Rencananya akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2021 mendatang. Hingga kini baru satu nama yang mencuat sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, Yakni Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow I Ketut Sukadi.

Hal itulah yang kemudian membuat sejumlah pihak meyakini pemilihan ketua akan berlangsung secara aklamasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tokoh senior partai Golkar Rafiq Mokodongan mengatakan, I ketut Sukadi adalah calon terkuat yang menurutnya pasti akan terpilih secara aklamasi oleh pimpinan PK di 15 kecamatan dan organisasi sayap.

“Muda-mudahan dikepemimpinan Sukadi akan memberi semangat baru kepada semua kader Golkar Bolmong untuk bersaing di pileg dan pilpres 2024,”Ujar Rafiq.

Hal senada juga diungkap Sarjan S Bonde Mantan Anggota DPRD sekaligus sesepuh partai Golkar. Kepada mediasulutgo.com dirinya mengungkapkan, I Ketua Sukadi (IKS) Layak pimpin partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Sukadi sudah layak menjadi pimpinan DPD II PG Bolmong karena semenjak Partai Golkar didirikan dan dibesarkan oleh Marlina Moha Siahaan (MMS), Sukadi sudah sama-sama ikut berjuang membesar partai Golkar,”ungkap Bonde

Menurutnya semua kader partai Golkar memiliki kewajiban yang sama dalam membesarkan partai apa lagi pada tahun 2024 partai Golkar akan Mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto Sebagai Calon presiden, belum lagi agenda hajatan lainnya.(ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *