Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Kunjungi Kantor Kesbangpol, Plt Bupati Boalemo Tekankan Kedisiplinan

×

Kunjungi Kantor Kesbangpol, Plt Bupati Boalemo Tekankan Kedisiplinan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Boalemo Ir.H. Anas Jusuf,M.Si meninjau sekaligus memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PTT di Kantor Kesatuan Bans Politik (Kesbangpol), pada (Selasa 13/07/2021).

Dalam arahannya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mematuhi aturan-atuaran yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, terutama mengenai persoalan disiplin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya tiba di kantor kesbang ini jam 8.00, apel pagi pun belum di laksanakan.sehingga itu, apel saya ambil alih, sambil menunggu teman-teman yang lain, begitu jam 9 saya menunggu, itupun baru 25 porsen yang hadir,” Kata Anas Jusuf

Anas Jusuf juga menuturkan, kondisi ini jangan sampai terulang lagi dan mari kita merubah hal ini, dimana-mana persoalan di siplin ini saya sampaikan, persoalan disiplin itu persoalan komitmen, persoalan integritas, persoalan loyalitas dan persoalan taat terhadap aturan.

“Terkadang orang menganggap disiplin itu,hal yang biasa, Padahal disiplin itu adalah ujung tombak dari segala ke suksesan dan keberhasilan,” tutur Anas

“Saya berharap Kesbangpol harus bertindak maksimal dalam melaporkan kondisi dan situasi yang terjadi di Daerah, khususnya di Daerah Kabupaten Boalemo,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *