Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALKOTA GORONTALO

Ambil Bagian Legislatif Sulutgo Expo 2023, Welty: Bolmong Tidak Pernah Absen

×

Ambil Bagian Legislatif Sulutgo Expo 2023, Welty: Bolmong Tidak Pernah Absen

Sebarkan artikel ini

GORONTALO|| Mediasulutgo.com — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali ambil bagian dalam gelaran Legislatif Sulutgo Expo Ke-11 tahun 2023.

Tahun ini, gelaran tahunan tersebut dipusatkan di Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo sejak tanggal 14-17 Juni 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welti Komalig saat ditemui dilokasi kegiatan memberikan apresiasi atas pelaksanaan legislatif sulutgo expo.

“Apresiasi sekaligus pelaksanaannya luar biasa dengan harapan ada pembenahan-pembenahan yang lebih baik kedepannya.”ungkap Welti.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini mengatakan tema yang diangkat pada pelaksaan kegiatan legislatif sulutgo expo tahun ini yaitu “peran legislatif dalam pemberantasan korupsi” sangatlah relevan dengan kondisi saat ini.

“Untuk saat ini tema yg diusung sangat relefan dengan kondisi negara kita. Korupsi memang menjadi momok bagi masyarakat dan pejabat kita”ungkapnya

“Ini sebagai arena bagi kita untuk mengetahui bagaimana effeck dari korupsi tersebut”tambahnya.

Di Kabupaten Bolmong sendiri kata Welty, pihaknya terus mengingatkan untuk tidak meneladani perilaku Korupsi.

“Di Bolmong, kami sering mengingatkan untuk tidak meneladani perilaku korupsi. Peran DPRD sendiri dimulai dari diri sendiri dulu sesama anggota DPRD kemudian baru kita mengingatkan yang menjadi mitra yaitu pemerintah daerah”jelas Welty

Dirinya berharap kedepan legislatif sulutgo expo tetap dimaksimalkan “tentunya harus ada inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan sulutgo expo kedepannya.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *