BOALEMO

PLT Bupati Anas Jusuf Tinjau Ujian Seleksi P3K

BOALEMO, mediasulutgo.com Peleaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir.Hi.Anas Jusuf, M.Si,. meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah (P3K) yang berlangsung di Sekolah SMKN1 Tilamuta Selasa (14/09/2021).

Dalam peninjauan itu, Plt Bupati Boalemo di dampingi Asisten Setda, Fatlina Podungge, Kepala Dinas Pendidikan, Irwan Dai, Kepala Bagian Protokol, Rahmat Biya.

Plt Bupati Boalemo saat di wawancarai menngatakan ujian seleksi merupakan tahapan menuju Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“P3K ini merupakan kepanjangan dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak yang penghasilannya sama dengan PNS, akan tetapi tidak mendapatkan pension,esebagai Pemerintah Daerah, menyampaikan selamat berkompotisi, mudah-mudahan semua peserta lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K),” Kata Bupati Anas Jusuf.

Tidak hanya itu, Plt Bupati juga mengungkapkan bahwa para tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi ini kurang lebih 682 peserta dan tenaga honorer yang belum mengikuti ujian seleksi P3K ini, tetap melanjutkan sebagai tenaga kontrak selama anggaran masih tersedia.

“Dengan catatan harus menunjukkan loyalitas,Profesional dan mengedepankan kualitas kerja dalam melayani masyarakat, Kami tetap mengusahakan agar tidak berhenti mengabdi kepada Daerah Boalemo  dan saya berharap kepada para tenaga honorer yang sedang mengikuti ujian seleksi P3K, setelah begitu lulus nanti agar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Boalemo,” Ungkap Anas Jusuf.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button