BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORPOLITIKSULUT

Kabar Gembira PAC PDIP Kaidipang, Ko Donny Janji Akan Bangun Sekretariat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Kabar gembira bagi seluruh kader dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP khususnya di Kecamatan Kaidipang menjadi yang pertama akan memiliki Sekretariat sendiri.

Pasalnya, Mohamad Abdul Rafiq Pangau yang sering di sapa Ko Donny, itu setelah ditunjuk sebagai Plt. Ketua PAC Kecamatan Kaidipang menyatakan kesediaannya untuk membangun Sekretariat tetap PAC PDIP.

Kesediaan itu dikatakan Donny, dihadapan Pengurus DPC PDIP Bolmut yang hadir dalam rapat internal partai diantaranya, Ketua DPC Drs. Amin Lasena, Sekretaris DPC Abdul Zamad Lauma, dan Bendahara DPC Frangky Chendra.

“Saya akan menjalankan tugas sebagaimana yang telah diputuskan, selain itu saya akan segera mendirikan Sekretariat tetap bagi PAC Kecamatan Kaidipang”, kata Donny, sesaat setelah ditunjuk sebagai Plt. Ketua PAC PDIP Kaidipang, Kamis, (2/9/2021).

Menurutnya, Sekretariat tersebut akan dicatat sebagai aset partai atas nama DPP PDI Perjuangan.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolmut, Abdul Zamad Lauma menyampaikan terima kasih atas sumbangsih Donny dalam membangun dan membesarkan PDIP di Kabupaten Bolmut.

“Sebagai Kader Partai, Donny telah menunjukan loyalitas tanpa batas di PDI Perjuangan dan itulah ciri kader sejati,” pungkasnya.

Diketahui, Ko Donny yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Bolmut ini telah banyak memberikan kontribusi nyata demi untuk membesarkan PDIP Kabupaten Bolmut. Diantaranya bantuan langsung kepada masyarakat baik alat pertanian, nelayan hingga sarana dan prasarana olahraga. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button