ADVETORIALBOLMONGHEADLINESPOLITIKSULUT

Herdi Kawengian Terpilih Sebagai Ketua PK PG Dumoga Timur

BOLMONG, medisulutgo.com— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow telah menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Dumoga Timur, Minggu (22/9/2022)

Pelaksanaan Muscam tersebut di laksanakan di Desa Mogoyunggung di kediaman ketua fraksi partai Golkar DPRD Bolmong Jeifi J Mamangkey, bertepatan dengan acara Syukuran.

Muscam yang pimpin langsung oleh Plt Ketua DPD II PG Bolmong Rubby rumpesak SH ini berlangsung sukses dengan terpilihnya Herdi Kawengian sebagai ketua PK PG Dumoga Timur

Pemilihan Ketua, untuk kecamatan Dumoga timur setelah diverifikasi surat dukungan sebagai calon ketua, terjaring Herdi Kawengian dengan jumlah dukungan sudah melebihi batas minimal sebagai calon ketua bahkan jumlah dukungan tertulis telah melampaui syarat minimal 50% + 1 sesuai AD/ART serta JUKLAK untuk ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua PG Kecamatan Dumoga Timur.

Dalam smbutannya Rubby Rumpesak mengatakan, pihaknya sangat menaruh harapan besar kepada ketua PG kecamatan yang telah terpilih sebagai ujung tombak partai.

“Setelah muscam ketua terpilih harus segera menyusun kepengurusan PG Kecamatan dan nantinya turun ke desa-desa untuk menggelar Musyawarah Desa.

Ia menambahkan Setelah selesai pelaksanaan Muscam akan segera menggelar Musyawarah daerah (Musda) untuk Memilih pimpinan DPD II PG Bolmong yang baru.

Sementara itu, Jantje Wowiling Sajow,(JWS) Wakil ketua Bapilu DPD I PG propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang sempat hadir pada kesempatan mengapresiasi pelaksanaan Muscam di Bolmong. Ini membuktikan Bahwa DPD II PG Bolmong terus melakukan terobosan untuk membesarkan partai Golkar.

“Selamat kepada Bapak Hendri Kawengian dan beberapa pimpinan kecamatan yang terpilih Kibarkan panji kebesaraan Partai Golkar ke seluruh pelosok kecamatan dan. Lakukan konsolidasi secara berkala.”tuturnya.(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button