ADVETORIALBOLMONGHEADLINESPOLITIKSULUT

Ini Tiga Ketua PK Terpilih di Muscam Partai Golkar Dumoga Bersatu

BOLMONG, mediasulutgo.com — Musyawara Partai Golkar ditiga kecamatan di Dumoga bersatu akhirnya selesai dengan terpilihnya masing-masing Marike Mike Malu ketua PK Kecamatan Dumoga, Rudi Nur Yanto ketua PK Dumoga Utara Dan Hamdan Mohama sebagai ketua PK Kecamatan Dumoga tenggara,

Yang menarik ketiga ketua PK tersebut terpilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus PK serta kader partai Golkar dimasing-masing wilayah.

Kepada awak media,Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Kisman Paputungan SH menjelaskan, agenda Muscam Partai Golkar kali ini sesuai dengan kesepakatan bersama dalam rapat pleno diperluas untuk segera dituntaskan sebelum tanggal 28 Agustus ini.

“Muscam kali ini untuk menetapkan program kerja kecamatan, menilai pertanggung jawaban pimpinan kecamatan, memilih dan menetapkan ketua pimpinan kecamatan, menetapkan pimpinan kecamatan, serta menetapkan keputusan-keputusan lainnya.”ungkap Kisman

Pada kesempatan itu juga, Kisman memberikan apresiasi kepada masing-masing pimpinan kecamatan yang terpilih secara aklamasi dan berharap seluruh pengurus dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Mudah-mudahan dengan Muscam ini, Partai Golkar di kecamatan semakin eksis lagi, semakin giat lagi dalam kerja kerja kepartaian.dan Selamat kepada pimpinan kecamatan (PK) yang terpilih.”ujarnya.

Kedepan kata Kisman, masih terdapat banyak agenda politik yang harus dihadapi. Untuk itu, semua kader partai terutama yang sudah terpilih melalui Muscam terus merapatkan barisan dan tetap berkomitmen untuk melakukan terobosan-terobosan dalam membesarkan partai.

Sementara itu Marike Mike Malu ketua PK terpilih Dumoga dalam sambutannya berjanji, dirinya siap melakukan yang terbaik untuk Partai Golkar yang ada di Kecamatan Dumoga.

Menurutnya, berbagai dinamika yang terjadi di internal partai Golkar adalah hal yang lumrah ia pun berjanji akan segera menggelar rapat secara berkala

“Semoga kedepannya partai Golkar semakin di cintai masyarakat bolmong apa lagi partai Golkar akan mempersiapkan rapat kerja untuk mempersiapkan kerja-kerja politik dalam rangka menjemput 2024 nanti”jelasnya.(Ronny)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button