ADVETORIALBOALEMO

Pasar Tilamuta Terima Mobil Sampah Dari Dana CSR BSG

BOALEMO, mediasulutgo.com Tak berhenti peduli, Bang Sulutgo Tilamuta kembali menyerahkan bantuan satu unit mobil bak terbuka untuk mengangkut sampah di areal Pasar Tilamuta kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, (Kamis,19/08/2021).

Bantuan yang bersumber dari dana CSR Bank SulutGo tersebut diterima langsung oleh Plt.Bupati Boalemo dan diserahkan kepada pengelola pasar Tilamuta.

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghimbau, agar seluruh masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung agar dapat menjaga kebersihan pasar.

Dirinya juga mengharapkan, bantuan yang diberikan oleh Bank SulutG7o dijaga dan dirawat sebaik-baiknya untuk menopang kebersihan pasar dan bisa bermanfaat untuk pedagang yang membutuhkan.

“Fasilitas yang ada tolong dipelihara, karena mobil ini bukan untuk mengangkut sampah saja, bisa saja ada pedagang yang membutuhkan bisa dimanfaatkan yang penting kerja sama,” kata Anas Jusuf.

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BSG Tilamuta melalui Manager SDM dan Umum BSG Cabang Tilamuta, Allen Bolung mengungkapkan, pihaknya akan terus mengucurkan bantuan dan mendukung program Pemerintah Daerah selama itu masih untuk kebutuhan masyarakat dan kegiatan sosial.

“Untuk pengadaan apa saja nanti hubungi saja kami atau Tim CSR, kami hanya menyiapkan dana, dan pastinya bukan karna kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan masyarakat, ” Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button