GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih Jelang HUT-RI

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menghimbau kepada seluruh OPD dan masyarakat untuk memasang bendera merah putih & umbul – umbul, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 76 tahun 2021.

Momentum HUT-RI, merupakan momen paling bersejarah bagi bangsa Indonesia yang diperingati setiap pada tanggal 17 Agustus.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat dan instansi untuk memasang bendera merah putih dan umbul – umbul didepan perkantoran dan rumah masing – masing,” ungkap Bupati Indra Yasin, Rabu (04/08/2021).

Disamping itu, ia juga meminta setiap perkantoran, instansi vertikal, swasta dan masyarakat untuk melaksanakan bakti sosial dan gotong royong dengan membersihkan lingkungan sekitar.

“Tidak hanya memasang bendera. Tapi setiap halaman kantor, rumah, toko, gedung atau bangunan untuk dibersihkan, agar terlihat indah dan menarik. Apalagi ini momen bersejarah bagi kita bangsa Indonesia,” ujarnya.

Iapun berharap, meski suasana saat ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya akibat pandemi Covid – 19, maka untuk perayaannya ini tetap menyesuaikan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Meskipun saat ini dalam suasana pandemi, semangat kemerdekaan harus kita jaga, dan dengan cara inilah kita menghargai perjuangan para pahlawan,” tandasnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button