BOALEMO

Oknum ASN di Grebek Selingkuh, Begini Kata Kepala BKD Boalemo

BOALEMO, mediasulutgo.com -– Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga bertugas di Dinas Kesehatan Boalemo ketahuan selingkuh dengan oknum tenaga Honorer yang diketahui sebagai Sespri Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo.

Perselingkuhan tersebut di grebek oleh pihak Kepolisian (Polsek Tilamuta) atas laporan dari istri oknum tenaga Honor, pada Sabtu (31/07/2021).

Kepala BKD Diklat Boalemo Alimudin saat di konfirmasi menyampaikan, informasi terkait persoalan tersebut baru saja diterima, dan jika memang itu terjadi, pihaknya akan melakukan pembinaan secara internal kerja.

“Informasi ini sebenarnya saya baru dengar, kalaupun itu memang terjadi, kami akan mengundang yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan,” Ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, pihaknya belum mengantongi nama dari oknum yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Kita masih akan mencari informasi lebih dalam lagi terkait ini, karena sampai dengan detik ini kita belum tau jelas siapa oknum itu,” Ungkapnya.

Terakhir, Alimudin mengatakan, jika benar-benar itu terjadi, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada pihak yang berwenang.

“Nanti di BAP ini akan terungkap, karena ini menyangkut nama baik, maka kita tetap akan mengundang yang bersangkutan terlebih dahulu untuk dimintai keterangan,” Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button